CUSTOM ROM SAMSUNG GALAXY CORE 2 SM-G355H ANI7

IF DOWNLOAD LINK NOT APPEAR OR ERROR IN UC BROWSER YOU MUST USE OTHER BROWSER OR DISABLE ADBLOCK IN UC BROWSER.
========================
JIKA LINK DOWNLOAD TIDAK TERLIHAT ATAU ERROR KETIKA MAKAI UC BROWSER SILAHKAN MAKAI BROWSER LAIN ATAU SILAHKAN MATIKA ADBLOCK DI UC BROWSER
========================


WARNING !:
"SAYA TIDAK BERTANGGUNG JAAWAB DENGAN APA YANG TERJADI KEDEPANNYA ENTAH SDCARD ERROR,HP MELEDUK DAN LAIN SEBAGAINYA, LAKUKAN DENGAN RESIKO KALIAN SENDIRI. JIKA KALIAN MENYALAHKAN SAYA , SAYA HANYA AKAN MENTERTAWAKAN ANDA. HAHAHA!"


    Karena lebaran sudah lewat pertama-tama saya Muhammad Ihsan mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Batin bilamana selama ini saya banyak berbuat salah kepada pembaca semua semoga Anda para pembaca memberi maaf ke saya dan selamat menikmati liburan bagi yang masih libur...bagi yang mudik selamat balik ke perantauanya masing-masing semoga selamat sampai tujuan...

   Ini adalah versi Full ROM dari Sandroid ROM Untuk versi Pita Dasar G355HXXUANI4 atau juga dikenal Nomor Versi G355HXXUANI7 karena kemarin untuk G355HXXUAOB1 telah rilis dan yang ANI7 cuma bengong sama ngiler liatnya (mungkin |(^_^)?)...langsung saja...BACA SAMPAI BAWAH AGAR BERHASIL MENGINSTALNYA....


UNTUK SS SILAHKAN LEWAT SINI atau LEWAT SINI

UNTUK VIDEO SILAHKAN LEWAT SINI


Changelog :
  1. * Rooted
  2. * Deodexed
  3. * Disabled signature apps
  4. * Viewpager on expanded
  5. * Applist on expanded
  6. * State diagram on expanded
  7. * Custom drawer (left and right)
  8. * Power Toggles on custom drawer (Right)
  9. * Weatherpanel+cover photo (Left)
  10. * Battery bar
  11. * 13 Baterry Style
  12. * 3Minit Baterry Style
  13. * Network speed meter (Thinking bridge and ChaOS)
  14. * Network traffic (Carbon rom style)
  15. * Network Traffic (BeamKat)
  16. * Modified expanded/ SystemUI
  17. * Showhide panel (tap header and watch it)
  18. * Re-icon quick setting
  19. * Visualizer on expanded (bug don't choose Cynogenmod style, or you will get FC)
  20. * Gesture anywhere
  21. * Listview Animations
  22. * System Animations
  23. * Keyboard Animations
  24. * Toast Animations
  25. * Custom progressbar
  26. * Dinamic Statusbar
  27. * Homescreen contextual
  28. * Pie control
  29. * App sidebar
  30. * Custom clock style
  31. * Double tap clock to lock/sleep
  32. * System app remover
  33. * Ads blocker/bloatwere remover
  34. * Custom VP transition (Must choose one)
  35. * Headsup notifications
  36. * Low battery warning (bug kalo tidak di disable, silahkan rasakan sendiri bugnya)
  37. * Build.prop modder
  38. * 180 degress rotation
  39. * Circular RAM usage
  40. * Custom setting style (Stock,AOKP,Tab)
  41. * Custom Lockscreen (LG,L,Facelock)
  42. * Autostart app management
  43. * Re-icon aplikasi bawaan
  44. * Re-icon SecMyFiles
  45. * Transparant framework (bug black on black text)
  46. * Modified lockscreen
  47. * Modified keyboard/ SamsungIME
  48. * Modified calculator
  49. * Modified dialpad
  50. * Modified framework
  51. * Add 6 dock Touchwiz launcher
  52. * Add Xperia launcher
  53. * Add Xperia SecmMovie
  54. * Add Xperia Sketch
  55. * Add Xperia Walkman
  56. * Add Xperia Livewallpaper
  57. * Use Viper for music effect
  58. * Add Apollo music player
  59. * Fix permission externalSDcard
  60. * Init.d support
  61. * find out by your self soalnya lupa apa saja yang telah Saya masukan/include ke SANDROID™ ROM ini.... \(^_^)/\(^_^)/

Special Thanks to Allah SWT and Nabi Muhammad SAW

Credit  and big Thanks to : 
  1. * Bpk. Wahyono,S.E.
  2. * Ibu Dra. Harjani Ary W.
  3. * Sandroid™ Team
  4. * Cleverior a.k.a Si Ipul Rokhman
  5. * Eyang kakung Google
  6. * CyanogenMod Team
  7. * AOKP Team
  8. * Mokee Team
  9. * PAC Team
  10. * SlimROM Team
  11. * ChamelonOS Team
  12. * Liquid Smooth Team
  13. * Crystal ROM Dev
  14. * Oplosan Dev
  15. * Dev apkmultitool
  16. * Dev Advance APKTool
  17. * Adi Aishiteru a.k.a Adi Sukahadi
  18. * Zam
  19. * No more
  20. * Mlehoy
  21. * Muhammad Abdusy Syukur
  22. * Nopi Yanto
  23. * Steven Rizk
  24. * Bang Bagger a.k.a Arta Darker
  25. * Suyono Akhi Ion a.k.a Yon Su
  26. * FMD Team
  27. * Dimas Bagus Fitriansyah
  28. * Riski Kurniawan
  29. * Aditio Sudirman
  30. * Sutikno
  31. * Aditya Candra
  32. * Harry Wiryawan
  33. * Faizal Arifudin
  34. * Alwiens Musthofa
  35. * Vanya Melnechenko
  36. * Egy Laksma Suandi
  37. * Ahmad Rifai
  38. * Luthfi Dimaz
  39. * Octo O
  40. * Jc James Lee
  41. * Jokko N
  42. * Kholish Setiawan
  43. * Ryan Febriyadi Gunawan
  44. * Mariaozawa
  45. * Andika Kretek
  46. * Margaritov
  47. * b16h22
  48. * Lenox
  49. * Thedonkholz Inc. a.k.a Fuad Hasyim
  50. * Fiqih Anaknya Mbol
  51. * Agung Adhie Nugroho 
  52. * Deuge Anger a.k.a Dug a.k.a Abdul Latif
  53. * Agus Setiawan
  54. * Jerry Klisman a.k.a Mak Yee
  55. * X-Treme Team
  56. * Gurpreet
  57. * Flavienlaurent
  58. * Ibanez7
  59. * ThillinaC
  60. * Ra3al
  61. * Team AC!D
  62. * Hush66
  63. * Lasan
  64. * ZeroInfinity
  65. * Niaboc79
  66. * Muhammad Bagus Prasetyo
  67. * Tony Ananta
  68. * Biftor
  69. * Rio Hutabarat
  70. * Sherly Aristya
  71. * SONY MOBILE for making awesome applications
  72. * XDA Developer
  73. * Grup Mediatek Android Art and Dev Reborn
  74. * Grup New Samsung Galaxy Core 2 SM-G355H
  75. * Grup [OFFICIAL] SAMSUNG GALAXY V
  76. * Dan terakhir kamu sebagai USER setia Samsung Galaxy Core 2(^_^)

LIST BUG :
  1. White on white Dinamic Systembar  Fix In Novembers Update
  2. Low battery warning ngaco kalo gak di disable..coba dan rasakan kalo gak di disable  Fix In Novembers Update
  3. Silahkan dicari lagi bila di temukan silahkan di bantu ngefixnya
NB : BUG MARI DI FIX SAMA-SAMA JANGAN NGELUH KAN UDAH GEDE JADI BELAJAR NGEFIX JUGALAH


SYARAT INSTAL :
1. ROOTED
2. TERINSTAL TWRP/CWM
3. PUNYA BACKUPAN BUAT JAGA-JAGA
4. BERANI BOOTLOOP

juga jika lihat versinya jika sama dengan gambar maka lanjutkan..



CARA PENGINSTALAN :

  1. BACKUP DULU STOCK ROM ANDA!!!!
  2. Download filenya taruh di SDCARD LINK ada di bawah.
  3. Boot ke TWRP/CWM
  4. Pilih File hasil downloadtantadi SandroidROM_ANI7_FINAL.zip
  5. Lalu pilih dan flash
  6. Tunggu hingga selesai...memakan waktu 5menitan dan JANGAN DI WIPE DATA ntar datanya ilang semua
  7. Setelah selesai masuk Homescreen kalo di temui FC.di ok aja sambil berusaha masuk pengaturan...cara ngatasinya masuk Pengaturan--->Tampilan--->Sandroid Visual Effect--->cari Transition VP lalu pilih salah satu............
  8. Setelah tidak FC silahkan download aplikasi tambahan lalu instal seperti biasa.
  9. CARI aplikasi SUPERSU atau tarik expanded dan tap pemberitahuan supersu lalu lakukan update binary...silahkan ikuti langkah dari supersu itu sendiri...bila ada pilihan NORMAL atau TWRP pilih saja NORMAL...lalu reboot..
  10. DAN selamat menikmati...
DOWNLOAD FILE ROM


VIA ANDROID FILE HOST



   Downloads:

DOWNLOAD FILE TAMBAHAN DISINI dan DISINI....instal seperti aplikasi biasa..


UPDATE PENAMBAHAN FITURE 29 SEPTEMBER 2015

  1. CPU Usage on expanded (Can set in setting on/off)
  2. ADD Disk Info in setting
  3. Reicon setting icon
  4. Use signal icon spectrum
  5. Change background recent panel to blue
  6. RAM Progress show hide on above brigness slider
  7. Custom folding
  8. Transparant expanded with options
  9. Weather icon di statusbar
  10. Animations Incoming Notifications (Default can't to change)
  11. Add CPU Control (Need root)
  12. Add CPU Stats
  13. Add Banner With Parallax Effect on Settings
  14. Add Interpolator option on Custom Progress
  15. Add Clock Gesture (NEW) {You can use clock to lock,play music,show memory,go home, etc}
  16. Add Options Xperia™ Lockscreen (Awesome Particel Effect)
  17. Remodified Setting Style (On AOKP and Tabbed mode)
  18. Relayout Management Aplications
  19. Add Shortcut My FB Profile
  20. Add Shortcut Official Blog Sandroid™ ROM
  21. Remodified Package Installer
  22. Add Parallax Effect on Package Instaler (Will show Sandroid™ Banner)
  23. Add 5 way reboot options ( add new Shutdown, bug: Hot Reboot is can't use)
  24. Change Shutdown Animations
  25. Change Default Wallpaper (From CM11 to SA)
  26. Remove Application AppCircleBar, BatteryBarSetting, Blurred_Setting then Included it to Sandroid™ Settings
  27. Remove Xperia Launcher and L locker because make battery drain
  28. Can choose style setting on Visual Effect use Viewpager or List (by installing changer with TWRP/CWM) 
  29. And some improve performance....
  30. Maaf bilamana bukan Update yang berarti (^_^)
NOTE : Jangan compline battery boros .... Ada fiture ada daya om,mas,mbak,dek, udah di usahain semaksimal mungkin agar battery gak boros. Tapi apalah daya seorang Newbie dan bukan Developers. bila pengen AWET batterynya pakai aja STOCK ROM ODEX FRESH FLASH ODIN dengan data di offlinekan.



JANGAN LUPA download juga Xperia Locker dan instal manual DISINI

Cara Instalasi Updatenya : 
  1. Download file updatenya taruh di SDCard lalu download via TWRP/CWM 
  2. Setelah selesai instalnya lalu reboot.
  3. Setelah masuk di homescreen instal manual Xperia Lockernya dan selesai selamat menikmati Updatenya...
OPTIONAL :
Bila ingin di Visual Effect-nya ada Viewpagenya (Screenshoot dibawah ini) silahkan download filenya dan Instal via TWRP/CWM. untuk lihat sedikit ilustrasi VP nya silahkan liat video ini YOUTUBE

File bila ingin ada VPnya DOWNLOAD DISINI
File bila ingin gak ada VPnya(List seperti bawaanya) DOWNLOAD DISINI

Contoh Screenshoot VP di setting Animasi



UNTUK UPDATE-UPDATE SELANJUTNYA SILAHKAN KLIK LINK DIBAWAH INI



NB: Diinstal via TWRP/CWM/Recovery....untuk setting weather ada di weather icon, untuk mengaktifkan custom folding ada di setting--visual effect--custom folding setelah memilih banyaknya lalu restart SystemUI nya...dan liat hasilnya...untuk mengaktifkan transparansi expanded pertama buat default dulu notif backgroundnya baru aktifkan transparansi warnanya di pengaturan blurred...SILAHKAN DICOBA-COBA SAJA...

Tidak kalah dari versi AOB1 juga ini saya kasih beberapa opsi buat framework animasi..#mempengaruhi open-exit app DAN enter-exit keyboard...DOWNLOAD DAN INSTALNYA VIA TWRP/CWM/Recovery bawaan...
NB: Bisa juga untuk HH yang belom root,gak pakai Sandroid ROM, odex,deodex, semua device support asalkan ada framework-res.apknya...

ANIMASI QYER Download DISINI

ANIMASI VORTEX download DISINI

ANIMASI TRON download DISINI

ANIMASI FOLD download DISINI

ANIMASI FLYIN download DISINI

ANIMASI BOUNCE download DISINI

ANIMASI FLIP download DISINI

ANIMASI DROD download DISINI

BACA JUGA :


  1. MINIROM SANDROID LATEST UPDATE ANI7 AND AOB1
  2. CARA ROOT SAMSUNG GALAXY CORE 2 SM-G355H
  3. MINIROM SANDROID SAMSUNG GALAXY CORE 2 ANI7
  4. MINIROM SANDROID SAMSUNG GALAXY CORE 2 ANI7 V1.1
  5. MINIROM SANDROID SAMSUNG GALAXY CORE 2 AOB1
  6. FACE UNLOCK ALL ANDROID
  7. INSTAL TWRP,CWM,RECOVERY TANPA PC
  8. ANTARA ODEX DAN DEODEX
  9. CARA FLASHING SAMSUNG GALAXY CORE 2
  10. FULL ROM SANDROID ANI7
  11. FULL ROM SANDROID AOB1
  12. DEODEX SAMSUNG CORE 2 
  13. FITURUI UNTUK SEMUA TOUCHWIZ 4.4.2 SAMSUNG 
  14. SYSTEMUIMOD v1.3 SAMSUNG GALAXY CORE 2
  15. SYSTEMUIMOD 2405 SAMSUNG GALAXY CORE 2
  16. CyanogenMOD 11 Samsung Galaxy Core 2



Hubungi saya bilamana terjadi kesulitan

  1. @FB        : Muhammad Ihsan
  2. @Gmail   : muhammadih24n1980@gmail.com
  3. @BBM    : 513ABC28


Saya rasa sekian post dari saya....sekali lagi masih banyak kekurangan dalam diri saya juga ROM ini harap dimaklumi, saya masih NEWBIE yang baru belajar...
Sekian saja dan selamat mencoba dan menikmati \(^_^)/\(^_^)/......

SHARE

MUHAMMAD IHSAN

Hi. Saya seorang mahasiswa di sebuah Universitas Negeri di kota Surakarta. Saya mengambil bidang keahlian Teknik Jaringan Komputer. Saya adalah pencetus "Sandroid", ROM Builder, Kanas Device Maintainer, Modders Android, dan masih banyak lagi.My username is Ih24n Find Me in XDA.

    Blogger Comment
    Facebook Comment

16 comments:

  1. ane stuck di logo tulisan cina gan

    BalasHapus
  2. udah bener belum pita dasar ama nomor versinya sama kek di gambar atas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Can i install it on galaxy core ii smg355h AOJ1

      Hapus
  3. wah iya gan ,, terus caranya biar sama gmn ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengalaman pribadi !
      ,sama saya juga stuk d logo (G3 cina) ,lalu saya panggil odin - stok rom
      saya ulangi cosrom dan hasilny tetap sama berhenti di logo cina :(

      Hapus
  4. Bagi yg nyangkut di loho G3 ... dikarenakan ngerootnya pakai kinguser jd silahkan root ulang dlu makek supersu baru install lg atau bisa makek miniromyg terbaru ini gk di root ulang bisa... https://sandroidteam.wordpress.com/2015/10/13/minirom-sandroid-final-untuk-samsung-galaxy-core-2-base-g355hxxuoaob1/

    BalasHapus
  5. Cara balikin semula Lagi gimane nih!!! Gangerti!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. tinggal di flash ulang makai odin. atau silahkan download deodex file di post deodex samsung galaxy core 2

      Hapus
  6. Can i install it on my core 2 dual sim base: AOB1?
    and thanks in advance!

    BalasHapus
    Balasan
    1. For aob1 it have other post. You can search the post in this blog

      Hapus
  7. Hi, I'm running Stock Rom now. I tried to install your FullRom Sandroid ANI7_Final but after reboot I get some starting animation & music but after that the screen goes blank for more then 10 min. What am I doing wrong here?
    Thx in adv for yr help.

    BalasHapus
    Balasan
    1. make sure youre baseband is have sufix ANI7 and youre build number have sufix ANI4 to install it.

      Hapus
    2. I have suffix ANI4 as baseband and my buildnbr was AOB1. So I install FullRom Sandroid AOB1_Final + Upd Nov and it works now !!!
      Can u tell me which version of AOB1 is the most up to date? Is it the Final version or is it v1.1?

      Hapus
    3. Final version is the newes..

      Hapus
  8. Gemana data apps masuknya udah full di sdcard kah?

    BalasHapus